Hal-hal dasar mengenai Death Battle.




Hal-hal dasar mengenai Death Battle.


Feats = Singkatnya adalah Potensi/Pencapaian. 

Konsep = Ide yg mendasari sesuatu.

Scan = Biasanya Berupa Bukti/Scene

Composite = Bisa membawa selain cannon misal non cannon selama masih resmi 

Bloodlust = Bertarung sampai mati

Amp = penambahan statistik/Power bisa berupa Speed,Dura.


[Featless/Tidak berprestasi]

Character yang belum mempunyai prestasi atau feats, character ini tidak bisa di bawa ke dalam death battle karena belum ditunjukkan kekuatannya.


[Example/Contoh]

God ostutski, xebec, im sama, dll

No Limit Fallacy = sesuatu yg blm ditunjukan batasnya.


[Example/Contoh]

"Saitama bisa mengalahkan siapa saja karena dia One Punch Man"

"Char A bisa mengalahkan char B karena dia mahakuasa/omnipotence"


HDM(higher Dimensional Manipulation)

Membuat/Menghancurkan/Mempengaruhi Eksistensi Berdimensi Lebih Tinggi


[Higher Dimensional Existence]

Eksistensi/existence/keberadaan yg di atas makhluk normal atau makhluk 3D

[Example/Contoh]

-Sai Akuto

-The Law Of Identity (TLOI)

-Hajun

-The Creator


[Cara mendapatkan HDE]

Menganggap makhluk lain infinitesmall/fiksi/meaningless atau statement dari author dgn feats yg mendukung

-jika ingin naik ke 4D being harus menanggap 3D being adalah fiksi/infinitesmall

-jika ingin naik ke 5D being harus menanggap 4D being adalah fiksi/infinitesmall

-Begitu seterusnya


Ap = Attack potency singkatnya seberapa besar serangan

Dura = Durability (Daya tahan) seberapa kuat daya tahan menahan sesuatu

Speed = Kecepatan. Dibagi 5

- Attack speed (kecepatan serangan)

- React speed (kecepatan reaksi)

- Combat speed (kecepatan bertarung)

- Travel speed (kecepatan berpindah)

- Flight speed (kecepatan terbang)


Jenis" speed 

superhuman level<subsonic<transonic<supersonic<hypersonic<high hypersonic<massively hypersonic<sub relavistic<relavistic<SOL<FTL<MFTL<IMEASURRABLE<IRRELEVANT

Superhuman

Superhuman adalah karakter yg kecepatannya melebihi manusia biasa

Subsonic

Subsonic adalah speed yg melebihi kecepatan mata

[Contoh:Kereta segerbong nya melebihi kecepatan mata]

12,43 m/detik atau 44,748 km/jam

Transonic

Transonic adalah kecepatan yg melebihi peluru dan hampir mendekati kecepatan suara

[Contoh:Ak41,SKS]

308,7/detik, atau 123,48. Kam/jam

Supersonic

Supersonic adalah kecepatan suara

[Contoh: Berbicara]

377,3-857,5m/detik, atau 1358,28-3087 km/jam

Hypersonic

Hypersonic Sonic adalah kecepatan yg lebih cepat dari kecepatan suara

[CONTOH:-]

1715-3430m/detik,. Atau 6174-12348km/jam

High Hypersonic

Adalah kecepatan yg jauh lebih awikwok dari kecepatan Hypersonic

[Contoh:-]

8575-17150 m/detik, atau 30870-61740 km/jam

Massively Hypersonic

Adalah kecepatan yg sangat jauh lebih cepat dari kecepatan suara

[Contoh:-]

34300-343000m/detik, atau 123480-1.235e+6 km/jam

Sub relativistic

Adalah kecepatan 1 persen cahaya

[Contoh:-]

2997925-14989721m/detik, atau 1.0793e+7-5.3963e+7 km/jam

Relativistic

Adalah kecepatan 50% kecepatan cahaya

[Contoh:-]

1.499e+8-299792458m/detik, atau 5.396e+8-1.079e+9km/jam

Sol

Adalah kecepatan cahaya

[Contoh: cahaya]

299792458m/detik, atau 1.079e+9km/jam

Ftl

adalah kecepatan yg lebih cepat dari cahaya

[Contoh:Saitama, Naruto]

299792458-2.998e+9m/detik atau 1.079e+9-1.079e+10km/jam.

Mftl dan mftl+

Kecepatan yg sangat jauh lebih cepat dari cahaya

[Contoh:Jin mori]

2.998e+10-2.998e+11m/detik, atau 1.079e+11-1.079e+12km/jam

Infinite

Adalah kecepatan yg tak terhitung[Dapat melakukan perjalanan kemana saja secara instan]

[Contoh:Pergi kepasar dengan waktu 10:00 dan sampai Dengan waktu 10:0]


Immearosuble

Adalah kecepatan yg dapat bergerak diluar linear waktu

Contoh:anos


Irrelevant

Tidak relavant(Karakter di luar, dan secara kualitatif lebih unggul dari konsep dimensi ruang dan waktu)

Contoh:Akuto, batlerr (1A keatas)


Hax = kemampuan mengabaikan dura

Example

- Time manip = Memanipulsai (mengontrol) waktu

- Spatial manip = Memanipulasi ruang

- Plot manip = Memanipulsai Alur cerita

- Death manip = Memanipulasi kematian

- EE (exsistence erasure) = Menghapus keberadaan total 

- Mind manip = Memanipulasi pikiran

- Reality warping = membengkokkan realita 

- Void Manip = memanipulasi Kekosongan

Example penggunaan : char A awalnya belum pernah terluka, tapi dia mati karena terkena Fire Manipulation


Term = Termonologi, istilah" yang terdapat di db.


Tiering System

9c: menghancurkan jalan

9b: menghancurkan dinding

9a:bangunan kecil

8c:bangunan

8b:blok kota

8a:blok kota+

l7c:kota kecil

7c:kota

h7c:kota besar

7b:kota

7a:gunung

h7a:gunung besar

6c:pulau

h6c:pulau besar

l6b:negara kecil

6b:negara besar

6a:benua

h6a:benua+

5c:bulan

l5c: planet kecil

l5b:planet

5b:planet

5a:planet besar

h5A: bintang kecil

l4c: bintang kecil

4c: bintang

h4c: bintang besar

4b:tata surya

4a:tata surya+

3c:galaksi

3b:multi galaxy

3a:universe 3d

l2c:universe 4d

2c:2-1000 univ 4d

2b:1001-countless univ

2a: inf univ

l1c:low complex multiverse

1c:complex multiverse

h1c:high complex multi

1b: hyperverse

h1b:high hyperverse

l1a:low outverse

1a:outverse

h1a: melampaui 1a


Eksi = Eksistansi (Keberadaan), maksudnya seberapa besar dimensi suatu objek (kita 3D)

Daftar eksi :

- 4D = Universe+ sampai Multiverse+

- 5-6D = Low Complex 

- 7-9D = Complex Multiverse

- 10-11D = High Compex Multiverse

- 12-Countless D = Hyperverse

- Inf D = High Hyperverse


Neg = Negate adalah memiadakan suatu hal

contohnya Dura neg, Immortality neg, Regen Neg


Immo : 

Immortality 

͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏͏

*Keabadian* adalah kemampuan untuk tidak mati secara alami karena berbagai alasan, mulai dari tidak memiliki batas umur, mampu beregenerasi dari luka yang biasanya mematikan, atau dilindungi oleh makhluk yang lebih tinggi, di antara kemungkinan lainnya. 

Note : Tidak ada Keabadian yang benar-benar sempurna. Tidak peduli seberapa besar keabadian karakter dibangkitkan dalam pengaturan mereka sendiri, sangat tidak mungkin bahwa mereka benar-benar tidak dapat dibunuh ketika diadukan dengan karakter dari fiksi lain.

Type-1 : Eternal Life (abadi karna gk bisa mati oleh usia [bbrp tidak menua, namun ada yg menua tapi mereka tidak mati karena menua dan dapat hidup ratusan hingga triliunan tahun atau lebih], penyakit umum [seperti serangan jantung, mungkin], tetapi bisa dibunuh oleh sebab yg tidak wajar)

Type-2 : Resilient Immortality (dapat bertahan tanpa batasu waktu dari cedera yg mematikan bagi orang normal, tanpa perlu disembuhkan. Jenis keabadian ini dapat memiliki tingkat efektivitas yang berbeda dan dapat dilewati, misalnya, dengan menyebabkan luka yang sangat parah atau kehancuran total tubuh atau bagian tertentu darinya, seperti kepala, dll)

Type-3 : Immortality via Regeneration (keabadian ini dapat dengan mudah beregenerasi dari luka yang biasanya mematikan, meskipun efektivitasnya bergantung pada tingkat regenerasi)

Type-4 : Immortality via Reincarnation or Resurrection (sesuai namanya. Keabadian jenis ini setiap kali mereka mati hanya akan bereinkarnasi ke tubuh lain atau membangkitkan diri sendiri dilain waktu)

Type-5 : Deathless Immortality (karakter yg tidak terikat oleh Kehidupan dan kematian secara konvensional [konvensi (kesepakatan) umum], atau tidak ada sama sekali, dan dengan demikian tidak dapat dibunuh secara tradisional. Biasanya diperlukan kemampuan seperti Existence Erasure [Penghapusan Keberadaan] untuk menghancurkannya)

Type-6 : Parasitic (mampu meninggalkan tubuh kapanpun diperlukan untuk mentransfer [memindahkan / mengalihkan sesuatu dari satu tempat ke tempat lain atau dari seseorang ke orang lain] kesadaran ke tubuh / wadah lain, dengan demikian karakter tersebut dapat bertahan dari kematian total)

Type-7 : Undead (tidak bisa mati karena secara teknis memang sudah mati, tapi mampu beraktivitas layaknya orang hidup, seperti zombie dll)

Type-8 : Reliant Immortality (mampu bertahan dari kematian total karena mereka bergantung pada suatu makhluk, objek, tempat dan / atau konsep tertentu atau lebih, selama sesuatu yang menjadi gantungan itu masih ada mereka tidak akan mati)

Type-9 : Transcendental Immortality (karakter yang diri sejatinya ada secara independen [tidak terikat; bebas] dari pesawat tempat mereka dapat dibunuh. Simpel-nya ini adalah eksistensi ganda dimana salah satunya adalah Avatar dan lainnya Asli, membuat Avatar mampu hidup selama eksistensi aslinya masih ada pada ranah yang lebih tinggi dari tempat Avatar berada)


Acca

Singkatnya:

Acca 1 kebal terhadap paradoks waktu

Acca 2 only exist in one time aliran waktu (present)

Acca 3 parallel Existence

Acca 4 memiliki  sistem   causality/Sebab akibat yang berbeda

Acca 5 berada diluar peraturan "hukum" causality maupun acausality


[Kesalahan saat Private Debate resmi]

-membawa scan yang kurang jelas

-tidak menunggu turn/memotong turn orang lain

-melakukan NLF

-tidak memakai wasit

-Menggunakan kata kata yang mudah didebunk

-Dll


[Hal yang jangan dilakukan saat Berdebat/memberi argumen]

1.Ad hominem fallacy

Membantah argumen lawanmu tetapi dengan menghina mereka ketimbang membantah argumen lawan

2.Straw Man

Merusak argumen lawan menjadi sesuatu yang berbeda yang mereka buat-buat hanya untuk menjatuhkan lawan

3.Burden of proof Fallacy

Ketika seseorang mencoba untuk membuat orang lain membuktikan klaimnya ketimbang dia sendiri 

4.Appel to authority

Adalah bentuk kekeliruan dimaha pendapat otoritas tentang suatu topik digunakan sebagai bukti untuk mendukung argumen

Example= kata sepuh akuto win


[Omni]

[Omnipotent]

Char mahakuasa benar benar dapat melakukan apa saja karena mereka dianggap sebagai karakter utama dan akhir dari semua karakter dan sebagian besar waktu

[Omniscient]

Char yang maha mengetahui segala sesuatu di universe baik masa kini,masa lalu dan masa depan

[Omnipresence]

Maha Hadir

Char yang Eksistensi nya berada di seluruh penjuru alam semesta baik dimasa depan,masa lalu,masa kini


[Scale] Mengukur, scale dipakai untuk menentukan Ap, Dura, dan speed character


[Debunk] menyanggah, biasanya ini digunakan jika seseorang tidak setuju pada scalingan/statement seseorang


[Blitz]menggempur, blitz adalah suatu kondisi dimana character tertentu lebih unggu speed dari character yang dilawannya


[Samsak] samsak adalah kondisi dimana suatu cahacter tidak bisa melawan balik character lawannya


[Reason] Alasan,Contoh Reason Mikey>Ayano

Reason:Spd,Dura,AP mikey lebih unggul Dr Ayano


[Stalemate] Adalah Suatu kejadian Dimana suatu char Seimbang / Seri


[Spite]

Menang telak


[Verse]

Nama Universe tempat tinggal char tersebut


[Diff]

Usaha suatu char untuk mengalahkan char lain


[Respect thread]

Sekumpulan Feats suatu char


[Personal konsep]

Suatu hal yang hanya ada difiksi tersebut/tidak umum


[Atleast]

Setidaknya


[Posibly]

Kemungkinan


[Likely]

Kemungkinan lebih tinggi


[No moral]

Bertarung tanpa kasihan,peduli


[Runs A gaunlate]

Suatu char ingin mengalahkan beberapa char lainnya biasanya berurutan Terlemah - terkuat


[Eq(equal)]

Disamakan/disetarakan


[Perbedaan infinite dan countless]

Infinite = tak terbatas contoh 

Countless = tak terhitung contoh Rambut


[Rebuttal]

Membantah 


[Counter]

Lawan alami 


[BFDG/before down grade]

Suatu char sebelum di dg / dinerf 


[Non Existence Physicology]

Fisiologi yang Tidak Ada mengacu pada kemampuan untuk 'ada' secara paradoks, namun tidak memiliki ciri-ciri keberadaan yang dapat diidentifikasi, atau ada di luar lingkup 'eksistensi' tertentu. Sementara ketidakberadaan sejati dalam pengertian filosofis tidak mungkin dibuktikan, bentuk-bentuk gagasan yang lebih kecil sering muncul dalam fiksi.

Jenis

1: Ketidakberadaan Material: Tidak adanya keberadaan konvensional. Karakter seperti itu akan ada sebagai sesuatu di luar ruang lingkup normal dunia fisik dan metafisik, alih-alih ada sebagai ide atau keadaan tidak konvensional lainnya. Entitas tersebut dapat dikonseptualisasikan oleh individu, tetapi tidak ada dalam bentuk fisik atau metafisik normal, seperti jiwa. Dalam hal biner, ini akan menjadi 0, di mana keberadaan adalah 1 dan ketiadaan adalah 0.

2: Ketidakberadaan Idealistis: Kurangnya segala sesuatu secara mutlak hingga keadaan tidak ada pada tingkat konseptual. Keadaan seperti itu bahkan menentang prinsip-prinsip logis yang paling dasar dan tidak dapat diketahui dalam bentuk yang paling benar, karena itu sama sekali bukan keadaan. Entitas tersebut biasanya disajikan sebagai kekosongan primordial atau kekosongan murni, atau keadaan abstrak apa pun yang mendahului atau menentang keadaan keberadaan di semua tingkatan. Dalam hal biner, ini akan menjadi sesuatu yang bukan 1 atau 0, di mana 1 adalah keberadaan dan 0 tidak ada.


[abstract existence]

Abstrak Keberadaan adalah kemampuan untuk mewujudkan abstraksi, seperti konsep, pemikiran, atau informasi, dan menjadi abadi berkat itu. Kekuatan ini memiliki berbagai kegunaan, mulai dari kontrol tingkat tinggi atas abstraksi dan manifestasinya, keabadian yang disebutkan di atas, atau bahkan tidak terpengaruh oleh kemampuan yang tidak dapat menargetkan abstraksi. Mewujudkan konsep tidak cukup untuk mendapatkan kemampuan ini, abstrak membutuhkan prestasi atau pernyataan yang dapat diandalkan membuktikan bahwa konsep yang mereka wakili memberi mereka Keabadian/Regenerasi atau kendali atas abstraksi. Hati-hati bahwa sifat abstrak dari karakter yang berbeda dapat berasal dari sumber yang berbeda (rumor, konsep, kemungkinan,...), dengan demikian, mampu mempengaruhi subtipe dari suatu kategori tidak berarti sebuah karakter dapat mempengaruhi semua jenis abstraksi.

Tipe 1: Ada murni sebagai abstraksi. Karakter-karakter ini tidak memiliki bentuk fisik yang sebenarnya, dan mempengaruhi mereka membutuhkan kemampuan untuk mempengaruhi secara langsung abstraksi itu sendiri, karena manifestasi fisik akhirnya hanyalah avatar.

Examples: Apocalymon (Digimon), Madoka Kaname (Puella Magi Madoka Magica)

Tipe 2: Mewujudkan abstraksi, dan dapat dibangkitkan atau diregenerasi tanpa batas berkat itu. Menghancurkan abstraksi diperlukan untuk membunuh karakter-karakter itu secara permanen, tetapi mereka masih dapat terpengaruh tanpa mengubah secara langsung

Examples: The Seven Great Demon Lords (Digimon), many Demons from Shin Megami Tensei


[Battlefield Removal]kemapuan memindahkan musuh sampai tidak bisa kembali ke arena battle


[Nonphysical Interaction/NPI] kemampuan untuk menyentuh ability AE, NEP, intangibility, dan yg berupa nonphysical


[Cosmo]

Besar Alam Semesta di Suatu Fiksi


[Regeneration]

Regenerasi, sering disebut sebagai faktor penyembuhan, adalah kemampuan untuk menyembuhkan luka dengan kecepatan tinggi, dengan banyak karakter yang terbukti mampu beregenerasi dari luka yang akan mematikan bagi manusia normal.

Mid-Low: Kemampuan untuk menyembuhkan luka yang biasanya meninggalkan bekas luka besar, seperti luka bakar parah atau luka dalam. Untuk mesin dan kendaraan, ini akan menjadi kerusakan regenerasi yang biasanya akan meninggalkan penyok dan lubang besar. Contoh: Link (The Legend of Zelda), Blade (Marvel Comics), Yusuke Urameshi (Yu Yu Hakusho)

Tinggi-Rendah: Kemampuan untuk meregenerasi jari tangan, jari kaki, atau telinga yang terputus, kerusakan organ kecil, dan bahkan berpotensi menyambungkan kembali anggota tubuh yang hilang. Untuk mesin dan kendaraan, hal ini akan menyebabkan beberapa kerusakan interior, bersama dengan beberapa bagian kecil yang rusak parah atau hancur. Contoh: Toa (Bionicle), Wally West (DC Comics), Hercules (Marvel Comics)

Rendah-Menengah: Kemampuan untuk meregenerasi anggota tubuh yang hilang, dan bahkan dari kerusakan atau kehancuran organ yang parah, termasuk luka dan pengeluaran isi perut yang fatal secara tradisional atau pembelahan horizontal. Untuk mesin dan kendaraan, ini akan meregenerasi bagian-bagian kecil dan kerusakan internal yang lebih luas. Contoh: Shirou Emiya / Saber dengan Avalon (Fate/stay night)

Sedang: Kemampuan untuk beregenerasi dari pemenggalan kepala atau kerusakan otak yang parah. Untuk mesin dan kendaraan, ini akan menjadi regenerasi dari kerusakan bagian-bagian penting, seperti mesin. Contoh: Dante (Devil May Cry), Sayaka Miki (Puella Magi Madoka Magica)

High-Mid: Kemampuan untuk beregenerasi dari ditiup/dipotong-potong, atau dari bagian kecil tubuh pengguna, seperti kepala yang terpenggal, organ tunggal, atau jari. Contoh: Meta-Cooler (Dragon Ball), Dio Brando (Petualangan Aneh JoJo), Ryūko Matoi (Kill la Kill)

Rendah-Tinggi: Kemampuan untuk beregenerasi karena tidak ada bagian tubuh yang tersisa. Ini dapat berkisar dari genangan atau setetes darah bahkan satu sel. Untuk robot dan mesin, ini juga dapat mencakup regenerasi dari keadaan cair. Contoh: Cell (Dragon Ball), Homunculi (Fullmetal Alchemist), Alucard (Hellsing), Wolverine (Marvel Comics)

Sedang-Tinggi: Kemampuan untuk beregenerasi dari semua biologi yang dibakar sepenuhnya. Ini termasuk direduksi menjadi abu, debu, asap, uap, atau plasma. Contoh: Majin Buu (Dragon Ball), Dark Matter (Kirby), Deadpool dan Hulk (Marvel Comics), Ban (Nanatsu no Taizai), pengguna Buah Iblis Logia seperti Portgas D. Ace (One Piece)

Tinggi: Kemampuan untuk beregenerasi dari beberapa molekul, atom, atau partikel sub-atom yang tersebar atau tunggal. Contoh: The Sentry (Marvel Comics), Kakine Teitoku (To Aru Majutsu No Index)


Low-Godly: Kemampuan untuk beregenerasi dari kehancuran fisik total tubuh pengguna, alih-alih memulihkannya dari kesadaran tanpa tubuh mereka, apakah itu jiwa, pikiran, beberapa aspek nonfisik lain dari diri mereka sendiri, energi esoteris atau metafisik, atau sesuatu yang lain. Contoh: Dark Schneider (Bajingan!!), Sosuke Aizen (Bleach), UlforceVeedramon (Digimon), Spawn (Komik Gambar), Hourai Immortals (Proyek Touhou)


Mid-Godly: Kemampuan untuk beregenerasi dari penghapusan total tubuh, pikiran, dan jiwa. Contoh: Dewa dari Saint Seiya, Indramon (Digimon)


High-Godly: Kemampuan untuk beregenerasi setelah penghapusan tubuh, pikiran, dan jiwa, bersama dengan setidaknya satu aspek yang lebih mendasar dari keberadaan karakter, seperti tempat mereka dalam narasi, seluruh sejarah mereka, atau konsep yang mendasarinya ( s) atau informasi yang dibutuhkan agar mereka ada. Contoh: Iblis dari Shin Megami Tensei, Kriemhild Gretchen (Puella Magi Madoka Magica), Yggdrasil (Digimon), Lavos (Chrono), Sailor Moon


[Conceptual manip]

Manipulasi Konseptual adalah kemampuan untuk memanipulasi, membuat, dan/atau menghancurkan konsep abstrak. Kemampuan ini memiliki berbagai aplikasi, mulai dari yang tidak dapat digunakan untuk pertempuran hingga yang sangat mendominasi. Manipulasi Konseptual melibatkan manipulasi konsep universal, dan bukan alam semesta secara langsung. Namun, melalui kekuatan ini, seseorang dapat mengubah prinsip-prinsip dasar alam semesta pada tingkat tertinggi. Setiap konsep terkait dengan "objek" masing-masing. Dengan cara ini, mengubah konsep akan mengubah setiap objek dengan cara yang sama seperti konsep itu sendiri diubah, secara efektif mengubah realitas pada skala universal, jika tidak lebih tinggi.


Penciptaan Konsep: Kemampuan untuk membuat konsep. Dengan menggunakan kemampuan ini, konsep yang hancur dapat dipulihkan atau yang baru dibuat, memberikan pengguna kemampuan untuk menciptakan prinsip-prinsip dasar yang mengatur realitas dan dunia di sekitar mereka. Dengan kekuatan ini, seseorang dapat menciptakan sebuah konsep yang tidak dapat dipahami oleh pikiran saat ini, mengubah dunia agar sesuai dengan konsep universal baru ini. Perubahan Konsep: Kemampuan untuk memanipulasi, mengubah, atau mengubah konsep. Dengan menggunakan kemampuan ini, konsep itu sendiri dapat diubah dengan berbagai cara. Konsep dapat memiliki objek yang ditambahkan ke dalamnya, objek yang diambil darinya, atau mengubah prinsip konsep saat ini. Jika sebuah konsep diubah, dunia diubah dalam beberapa cara agar sesuai dengan definisi konseptual baru ini, meskipun sejauh mana ini bervariasi menurut jenis konsep yang dimanipulasi. Penghancuran Konsep: Kemampuan untuk menghancurkan atau menghapus sebuah konsep. Dengan menggunakan konsep kemampuan dihilangkan dari kenyataan. Ini bisa menyebar luas atau sangat ditargetkan, baik menghapus konsep prinsip dasar yang menyeluruh, seperti ruang, atau individu. Ketika dihancurkan pada tingkat ini, tidak ada yang dapat dipulihkan tanpa menggunakan penciptaan konseptual yang sama kuatnya. Regenerasi atau kebangkitan konvensional, tidak peduli seberapa kuat, akan terbukti tidak mungkin karena konsep karakter yang sangat abstrak tidak akan ada.


Penciptaan Konsep: Kemampuan untuk membuat konsep. Dengan menggunakan kemampuan ini, konsep yang hancur dapat dipulihkan atau yang baru dibuat, memberikan pengguna kemampuan untuk menciptakan prinsip-prinsip dasar yang mengatur realitas dan dunia di sekitar mereka. Dengan kekuatan ini, seseorang dapat menciptakan sebuah konsep yang tidak dapat dipahami oleh pikiran saat ini, mengubah dunia agar sesuai dengan konsep universal baru ini. 


Perubahan Konsep: Kemampuan untuk memanipulasi, mengubah, atau mengubah konsep. Dengan menggunakan kemampuan ini, konsep itu sendiri dapat diubah dengan berbagai cara. Konsep dapat memiliki objek yang ditambahkan ke dalamnya, objek yang diambil darinya, atau mengubah prinsip konsep saat ini. Jika sebuah konsep diubah, dunia diubah dalam beberapa cara agar sesuai dengan definisi konseptual baru ini, meskipun sejauh mana ini bervariasi menurut jenis konsep yang dimanipulasi. 


Penghancuran Konsep: Kemampuan untuk menghancurkan atau menghapus sebuah konsep. Dengan menggunakan konsep kemampuan dihilangkan dari kenyataan. Ini bisa menyebar luas atau sangat ditargetkan, baik menghapus konsep prinsip dasar yang menyeluruh, seperti ruang, atau individu. Ketika dihancurkan pada tingkat ini, tidak ada yang dapat dipulihkan tanpa menggunakan penciptaan konseptual yang sama kuatnya. Regenerasi atau kebangkitan konvensional, tidak peduli seberapa kuat, akan terbukti tidak mungkin karena konsep karakter yang sangat abstrak tidak akan ada.


1. Konsep Universal Independen: Konsep-konsep seperti itu sepenuhnya independen dari realitas yang mereka kelola. Konsep-konsep ini membentuk semua realitas dan tingkat apa pun di mana realitas itu ada, dan segala sesuatu dalam realitas "berpartisipasi" dalam konsep-konsep ini. Misalnya, sebuah benda melingkar adalah lingkaran karena "berpartisipasi" dalam bentuk "ke-lingkaran". Dengan cara ini, perubahan konsep-konsep ini akan mengubah setiap objek konsep di seluruh realitas, sedangkan sebaliknya tidak akan mempengaruhi konsep. 2. Konsep Dependen: Konsep-konsep seperti itu abstrak dan mengatur semua realitas. Konsep-konsep ini membentuk segalanya, dan mengubahnya akan membutuhkan perubahan setiap objek konsep atau, jika dimanipulasi secara langsung, mengubah semua objek konsep di samping konsep itu sendiri. Konsep-konsep ini, bagaimanapun, ada secara bersamaan dengan dan terikat oleh objek konsep. Dengan cara ini, konsep dependen abstrak dapat dihancurkan dengan menghancurkan semua objek konsep, dipulihkan dengan membuat kembali objek dari konsep yang sudah ada sebelumnya, atau diubah dengan mengubah semua objek konsep melintasi realitas. Namun, ini tidak memenuhi syarat untuk bentuk manipulasi konseptual ini, dan lebih diperlakukan sebagai produk sampingan dari tindakan lain yang mirip dengan "efek domino". Jenis manipulasi konseptual ini hanya dapat diperoleh jika konsep abstrak itu sendiri diubah secara langsung, dan bukan dengan metode tidak langsung. Misalnya, menghancurkan kemanusiaan dan dengan demikian "mengakhiri konsep kemanusiaan" tidak akan memenuhi syarat, sementara secara langsung "mengakhiri konsep kemanusiaan" dan dengan demikian menghancurkan kemanusiaan akan memenuhi syarat. 3. Konsep Realis Kecil: Konsep-konsep seperti itu abstrak, tetapi tidak mengatur realitas. Sebaliknya, konsep-konsep ini hanya terkait (dalam cara yang bervariasi) dengan kemampuan mental seperti kognisi dan indra. Dari definisi ini, mereka dapat menjadi hampir semua model selama mereka adalah objek mental yang berbeda yang relevan dengan pemikiran dan pemahaman manusia. Namun, konsep-konsep ini masih benar-benar abstrak, dan memanipulasi konsep abstrak itu sendiri masih merupakan manipulasi konseptual. Sama halnya dengan 

Tipe 2,

 manipulasi konseptual jenis ini hanya dapat diperoleh jika konsep abstrak itu sendiri diubah secara langsung, dan bukan dengan metode tidak langsung. Misalnya, mempengaruhi pikiran juga dapat mempengaruhi konsep yang bertanggung jawab atas fungsinya (walaupun ini tidak universal), namun ini tidak memenuhi syarat karena konsep perlu dipengaruhi secara langsung.


[Sebutan]

[Wank] Melebih lebih kan suatu character, dan yg sering melakukan ini disebut wanker.


[Sepuh] Seorang yang knowledge nya sudah diatas rata rata.


[Karbit] Orang yang sok tau, kurang asupan term, ngaco, dan suka self claim.


[Range] Jarak Suatu serangan.


[Starting distance]

Jarak dimulainya suatu char.


[Large Size]

Tipe 0 = Karakter Yang lebih besar dari manusia biasa,adalah raksasa

Tipe 1 = Seukuran bangunan 13-13meter

Tipe 2 = Setinggi bangunan tinggi,mulai dari 100meter

Tipe 3 = tidak Kurang Dari 1KM(seukuran gunung)

Tipe 4 = (Global) sangat besar mudah dilihat dari permukaan planet jika diliat dr luar angkasa

Tipe 5 = (planetary) karakter berukuran planet

Tipe 6 =  (Stellar) Sebanding dgn  bintang

Tips 7 = (galactic) Sebanding dengan  galaxy

Tipe 8 = (Universal) Berukuran/lebih besar dari Alam semesta

Tipe 9 = (multiversall) char yang lebih besar dari kontinum ruang-waktu universal

Tipe 10 = ( tingkat tinggi) char yang lebih besar dr multiverse konvensional

Tipe 11 =  ( Tidak dapat diakses) char yang ukurannya tidak dapat dicapai dengan "menumpuk" infnite secara progresif diatas 1 sama lain


[Aleph] Note gw copy

Aleph adalah susunan bilangan inf

Aleph-0 = Infinite 

Aleph-1 = Infinite^Infinite 

Aleph-2 = Infinite^(Infinite^Infinite)

Aleph-3 = Infinite^(Infinite^(Infinite^Infinite))

Aleph-4 = Infinite^(Infinite^(Infinite^(Infinite^Infinite)))

Aleph-5 = Infinite^(Infinite^(Infinite^(Infinite^(Infinite^Infinite))))

Aleph-6 = Infinite^(Infinite^(Infinite^(Infinite^(Infinite^(Infinite^Infinite))))

Aleph-7 = Infinite^(Infinite^(Infinite^(Infinite^(Infinite^(Infinite^(Infinite^Infinite))))))


aleph null=h1b

aleph one=l1a

aleph three=1a

omega aleph=1a above-1a+

innaccessible cardinal=h1a


[innacesible cardinal] Ngga selalu Inf H1A tergantung objeknya apa. Cardinal number itu cuma besaran suatu himpunan.

Aleph-0 universes itu 2-A, aleph-1 universes itu Low 1


[Beyond dimensional existence]

bde 0 lu unbound sama time and space

bde 1 lu transcend time and space di verse lu sendiri

bde 3 lu Lebih superior dan tentunya transcend segala macam hierarki


Bde 1 = melampaui dimensi spatial dan temporal(4d), biasanya di tier L1C adaJdi bde 1 buat existence 5d

Bde 2 = bde 2 ini  tidak dapat di akses oleh konsep space time, mau di taruk infinite sebanyak banyak nya tetap tidak bisa menggapai bde 2, biasanya ada di tier 1A(Bde 2 buat existence outverse)

Bde 3 = ini lebih jauh dari bde 2 karena melampaui konseptual dimensi ruang dan waktu, dan melampaui semua hierarki ukuran yg ada, biasanya ada di tier H1A(Bde 3 buat bahan existence h1a)


CR = Niel

4 Komentar

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama